Month: November 2018

Daftar 3 Tempat Wisata Populer di Kyoto

Tempat wisata di Jepang tidak sedikit menjadi destinasi wisatawan yanghendak berlibur. Jepang menjadi tujuan lokasi wisata disebabkan di sana memiliki tidak sedikit tempat wisata yang unik serta budayanya yang kental. Oleh sebab tersebut tidak jarang Jepang dijadikan sebagai negara yang sesuai dijadikan sebagai lokasi wisata guna bulan madu.

Tempat Wisata di Kyoto Jepang

Tidak melulu Tokyo saja yang mempunyai pesona wisata yang menarik,terdapat kota Kyoto yang pun mempunyai pesona wisata yang unik dikunjungi. Berikut ini ialah beberapa lokasi wisata di Kyoto yang bisakamu kunjungi :

1. Kuil Kiyomizu

Tempat Wisata Populer

Tempat Wisata Populer

Di Kyoto Jepang lokasi wisata memang didominasi dengan lokasi wisata berupa kuil. Salah satu kuil yang dapat dikunjungi ketika ada disiniialah Kuil Kiyomizu. Kuil ini di bina pada tahun 1633, nama Kiyamizu sendiri memungut dari nama air terjun yang mengalir di tebing bukit Kyoto. Arti kiyamizu ialah murni atau suci. Setidaknya Kyoto mempunyai sekitar 200 kuil baik besar maupun kecil dan kuil Kiyomizu adalah kuil utama dan terbesar yang terdapat di Kyoto.

Bangunan di kuil ini tercipta dari kayu dan terdapat beranda luas yang ditopang oleh kayu berbentuk pilar. Di bawah kuil ini terdapat pemandangan yang hijau dan terdapat pepohonan yang rimbun. Kuil ini adalah kuil Buddha dan tergolong kuil dengan bangunan kuo. Kuil ini telahsejumlah kali merasakan kerusakan. Tidak tidak cukup dari 10 kali kuil ini mengalami kehancuran yang terbakar dampak perang maupun disebabkan bencana alam yang terjadi di Jepang. Saat wisatawan sedang di belakang kuil, wisatawan akan mengejar kuil mempunyai nama Jishu – Jinja dimana kuil tersebut dijadikan sebagai kuil dengan dewa perjodohan.

2. Kyoto Tower

Tidak melulu kota Tokyo saja yang mempunyai tower tetapi kota Kyotojuga mempunyai tower namanya ialah Kyoto Tower. Sekilas tower atau menara ini serupa dengan mercusuar yang terdapat di pelabuhan. Tower ini adalah bangunan sangat tinggi yang terdapat di Kota Kyoto. Memang di Kyoto terdapat gedung pencakar langit yang tinggi tetapi tower Kyoto ini lebih tinggi dikomparasikan dengan gedung pencakar langit yang terdapat di Jepang.

Menurut situs pokeronlineindonesia tinggi dari Kyoto Tower ialah 131 meter. Menara ini sudah berkali-kali disapu angin putting beliung tetapi bangunan ini tetap kokoh berdiri. Tidak melulu itu saja, menara ini pun pernah diguncang oleh gempa bumi besar yang menyerang Jepang, tidak tanggung-tanggung kekuatan dari gempa itu ialah 5 skala richter tetapi menara tersebut tetap kokoh berdiri. Hal tersebut menunjukkan bahwa dalam bidang teknologi dan arsitektur Jepanglah jagonya.

3. Arashiyama

Tempat wisata lainnya yang unik di Kyoto ialah Arashiyama. Bisadisebutkan bahwa lokasi wisata ini ialah tempat wisata yang menarik di Kyoto. Jika lokasi wisata di Kyoto didominasi oleh kuil, Arashiyama ini adalah tempat wisata berupa hutan bambu. Pegunjung yang datang kesinidapat merasakan keteduhan dan ketenangan.

Nama Arashiyama sendiri berarti pegunungan. Di lokasi wisata ini pengunjung dapat melihat jembatan yang familiar yaitu Togetsu Kyo. Jembatan itu berupa jembatan klasik yang dapat digunakan pengunjungguna menyeberangi sungai katsura.

Untuk mengarah ke ke lokasi wisata ini pengunjung dapat naik kereta di jalur Hankyu Line. Pengunjung dapat naik dari Stasiun Kawaramachi atau di Stasiun Umeda di Osaka. Berkunjung ke sana kamu bisa merasakan hembusan angin senja yang menyegarkan di pinggir Sungai Katsura. kita juga dapat mendapatkan ketenangan dan kedamaian ketika berada di sana.

3 Tempat Wisata di Jenewa yang Terkenal

Sebagai salah satu tujuan tempat wisata di Eropa, Swiss memang adalah sebuah negara yang paling terkenal. Negara yang satu ini memilikitidak sedikit sekali tempat wisata yang dapat dikatakan sangat unik untuk di kunjungi. Beberapa tempat wisata yang paling terkenal sebagai salah satu tujuan tempat bulan madu di Eropa yang terkenal. Sebagai di antara negara wisata alam terbaik dunia, nama Swiss memang tak dapat kita abaikan begitu saja. Banyak sekali kota di Swiss yang dapat memberikan anda kepuasan dengan keindahan wisata yang di tawarkan. Beragam jenis wisata dapat anda temukan, mulai dari wisata belanja, wisata sejarah, sampai wisata kuliner yang menyenangkan.
Kali ini anda akan membicarakan mengenai sejumlah lokasi wisata yangterdapat di suatu kota cantik di Swiss. Beberapa lokasi wisata di Jenewa yang tentunya akan paling sayang guna kita lewatkan begitu saja. Sebagai suatu kota terpadat nomor dua di Swiss, kota ini tentunya memiliki tidak sedikit sekali tempat wisata yang menarik. sejumlah destinasi wisata yang dapat kita datangi seperti
1. Jet d’Eau
Wisata di Jenewa

Wisata di Jenewa

Dilansir situs agenpokerterpercaya sebagai di antara kota wisata di Eropa yang lumayan terkenal, nama kota jenewa memang lumayan populer. Bahkan tidak sedikit yang mensalah artikan kota ini sebagai ibukota dari Swiss tersebut sendiri. Jikaberkata mengenai lokasi wisata di Jenewa, maka tempat yang satu iniialah tempat wisata yang mesti hukumnya guna kita kunjungi.
Jet d’Eau atau dapat ditafsirkan sebagai air mancur ini adalah simbol utama dari kota jenewa. Air mancur yang teapt sedang di Danau Jenewa inisudah ada semenjak abad ke 18. Pada mula pembuatannya pada dasarnya air mancur ini bukanlah sebauh atraksi yang ditujukan guna wisata. Namun, air mancur tersebut dipakai untuk meminimalisir tekanan pada pipa air yang lewat di unsur bawah telaga tersebut. Namun, lantas semakin lama air mancur itu semakin unik perhatian warga dan wisatawan.
Akhirnya pada tahun 1891, air mancur ini dipindah di tempat yang kini dan sah menjadi sebuah tujuan wisata yang paling menarik. Air mancur ini sendiri bakal dapat dinikmati masing-masing hari sepanjang tahun. Namun, saat sedang musim dingin dan air membeku serta ketika anginterlampau kencang air mancur ini tidak dinyalakan. Hal tersebutbersangkutan dengan ketenteraman dan kenyamanan dari pengunjungtersebut sendiri.
2. St. Pierre Cathedral
Tempat wisata di Jenewa yang satu ini adalah salah satu unsur darisejumlah gereja terindah di Eropa. Katedral yang satu ini mempunyai peranan urgen dalam hal pertumbuhan keagamaan di genewa. Salah satu tokoh urgen dalam kejadian reformasi jenewa yakni John Calvin berasal dari gereja ini.
Pada awalnya, gereja yang satu ini adalah bangunan yang ditujukan guna gereja Katolik Roma. Namun, saat reformasi dilangsungkan menjadi gereja Protestan dan faedah tersebut masih dilangsungkan hingga ketika ini. Gereja yang satu ini sendiri memiliki tidak sedikit sekali evolusi gaya arsiteksur interiornya. Pada mula pembangunannya gereja ini menganut gaya gothik dengan warna merah yang mencolok.
 
Namun, pada tahun 1160 hiasan gothik tersebut di tanggalkan dan menyisakan warna putih yang bersih. Kemudian di ganti dengan gaya neo klasikal yang lebih terkesan baru. Akan namun pada tahun 1890-an, hiasan interior gereja berubah lagi menjadi gothik revival yang bertahan sampai saat ini. andai kita berangjangsana maka anda akan dimanjakan dengantidak sedikit sekali tempat benda bersejarah yang tentunya akan sangatunik untuk di pelajari.
3. Musée d’Art et d’Histoire
Sebagai di antara kota wisata terbaik di Dunia, tak mencengangkan memangandai kota ini memiliki tidak sedikit lokasi wisata yang menarik. Salah satu tempat tempat wisata di jenewa yang dapat kita kunjungi ialah Musée d’Art et d’Histoire atau dapat disebut pun sebagai museum seni dan sejarah.
Museum yang satu ini adalah museum terbesar yang terdapat di jenewa. Bangunan museum ini sendiri di bina antara tahun 1903 hingga dengan 1910 oleh Marc Camoletti. Banyak sekali koleksi yang dapat kita temukan di museum ini, mayoritas koleksi yang terdapat di tempat ini ialah hasil dari artis lokal swiss dan jenewa.
Beberapa artis lokal yang koleksi da[at anda temukan di museum inilaksana Dassier, Baud-Bovy, Saint-Ours, Agasse, Töpffer, Liotard, Calame, Diday, Menn, Petitot, Arlaud dan Pradier. Namun, terdapat juga sejumlah karya seniman ternama laksana Rembrandt, Cézanne, Modiglian. Untuk kalian yang menyukai tempat wisata yang bersejarah, maka tempat iniialah salah satu lokasi yang mesti kalian kunjungi.

10 Hotel dan Villa Paling Romantis di Lombok

Bulan madu ialah masa-masa yang sangat indah untuk pasangan yang baru saja menikah. Momen romantis yang menciptakan dunia serasa kepunyaan berdua, ecie cie. Kamu dan pasangan juga dapat liburan seraya ena ena di hotel dengan eksklusif. Wah asyik banget deh ya. Jadi pengen ikutan bulan madu deh.

Dilansir situs agentaruhanbola buat anda yang inginkan menikah dan bulan madu tahun ini terdapat baiknya anda baca tulisan ini. Tapi andai kamu tertarik hendak ke Lombok saja (tempatnya bagus dan relatif dekat dengan Jawa) anda bacatulisan di depanmu ini saja. Admin Travel akan kasih rekomendasi 10 hotel dan villa khusus bikin berbulan madu.

Apa? Kamu masih jomblo? Yaudah nggak apa-apa, semoga segera bisa jodoh ya biar dapat ke Lombok berdua. Hehe.

Jeeva Beloam di Tanjung Beloam, Lombok Timur menyajikan lokasi bulan madu super eksklusif. Berada di tengah hutan dan dibentengi bukit-bukit, bulan madumu terasa kian spesial!

Tak jauh dari Pantai Pink, Jeeva Beloam Beach Camp memang paling tersembunyi. Hanya terdapat hutan, bukit dan pantai yang paling indah. Pokoknya khusus banget sih bikin berduaan memadu kasih. Buka pintu langsung pantai lagi. Harganya cukup sih ya, 5 juta rupiah semalam menginap di Jeeva Beloam.

Katamaran Resort di Senggigi menyajikan villa mewah nan eksklusif. Dilokasi ini, keindahan hakiki serasa kepunyaan kalian berdua

Hotel dan Villa

Hotel dan Villa

Berada di tempat yang jauh dari keramaian, Katamaran Resort menyajikanlokasi bulan madu yang bakal memanjakanmu berdua. Kolam renang infinity dengan dinding tembus pandang akan bikin kerasan berenang atau berjemur sembari menantikan senja. Pantai Senggigi pun cuma di depanmu. Cukupmenerbitkan uang sebesar 2,5 juta guna satu malam, kamu dapat berbulan madu super romantis di sini.

Hotel Ombak Sunset, menyajikan pemandangan sore yang luar biasa di ambang pantai Gili Trawangan! Bakalan males pulang bila udah ke sana…

Villa Ombak Sunset sedang di Gili Trawangan sebelah barat. Jadi dari sana kamu dapat menyaksikan matahari terbenam dari buaian Ombak Sunset yangfamiliar itu. Romantis abis sih bulan madu di sini. Cukup 1,2 juta saja kamu dapat menginap di Ombak Sunset lho. Murah bukan?

Mentigi Bay Dome Villas, villa berbentuk dome ala Teletubbies di atas bukit dengan pemandangan lautan. Romantis banget sih ini…

Berada di Lombok Utara, Mentigi Domes Villa ini menarik banget lho. Jadimasing-masing kamarnya berbentuk domes ala Teletubbies gitu dengantempat yang sedang di atas bukit. Pemandangan laut juga terhampar luas. Menginap di sini biayanya 2 juta per malam.

Hotel Rinjani Lodge menawarkan empang renang infinity yang spektakuler. Dari empang renang ini, anda langsung menghadap ke Rinjani!

Terletak di Senaru, Lombok Utara, Rinjani Lodge adalah tempat yang sesuai buat anda dan pasangan anda menghabiskan waktu. Udara yang sejuk dan pemandangan yang memukau akan membuat kalian tak mau melepas pelukan. Satu malam di sini tak sampai menguras sejuta rupiah!

Masih di Senggigi, Qunci Villas yang berada tepat di ambang pantai menawarkan sensasi liburan yang mengagumkan…

Di pantai Senggigi, di antara villa yang dapat kamu pilih guna berbulan madu ialah Qunci Villas Lombok. Memadukan kebijaksanaan lokal dan arsitektur canggih menjadikan resort ini begitu mengagumkan. Nikmati villa dengan infinity pool secantik ini dengan rate harga 2,6 juta per malam.

Gili Treehouse, Villa menarik dengan material dari kayu ini sedang di Gili Trawangan. Lokasinya sesuai banget untuk menonton sunset dan jauh dari keramaian Gili

Villa dengan ornamen yang didominasi kayu ini paling alami dan otentik. Mulai dari 2 juta, kamu dapat menginap semalam di villa yang berada menghadap ke arah matahari tenggelam di Gili Trawangan ini.

Menikmati pantai dan sore serasa kepunyaan berdua, Jeeva Klui yangsedang di Lombok Utara ini mesti jadi tujuanmu selanjutnya!

Pantai dangkal dan dapat digunakan guna snorkeling ialah salah satukelebihan Jeeva Klui Resort. Masih satu grup dengan Jeeva Beloam,kemudahan dan akomodasi Jeeva Klui telah tidak diragukan. Semalam menginap di sini anda perlu siapkan 2 jutaan.

Origin Lombok, akomodasi yang dapat kamu coba ketika berbulan madu di Pantai Kuta. Mewah dan buat betah

Origin Lombok menawarkan akomodasi dengan empang renang dan teras berjemur serta taman yang asri di Lombok Kuta. Kamu bisa bersantap di restoran, bersantai di spa, atau bermeditasi di paviliun yoga. Harga menginap di sini mulai dari 1 jutaan saja!

Terakhir, Mawun Raya Resort yang terletak di bukit dan menghadap pantai Mawun dan Selong Belanak. Menginap di sini serasa semesta kepunyaan berdua

Menginap di Mawun Raya Resort ini membuatmu berada di elevasi dan menonton pantai-pantai estetis di sebelah selatan. Ada pantai Mawun, Selong Belanak dan Seger berada berdekatan. Kuta dan Bandara Internasional Lombok juga tak begitu jauh dari resort ini. Harga per malam 2 juta rupiah.

Yaudah diobrolin dulu sama calon suami, kira-kira inginkan bulan madu di hotel mana. Semoga tulisan ini dapat membantu kamu. Selamat berbahagia ya.

 

6 Cara Ampuh Mengakali Arena Perang Belanja di Hari Raya

Mulai dari mula puasa hingga menjelang lebaran, toko baju, mal dan pasar seringkali lebih ramai daripada hari-hari biasa. Maklum, seluruh orang hendak belanja. Di samping identik dengan saling memaafkan, dan suguhan berupa kue nastar, lebaran pun jadi momen beli baju baru bersama-sama keluarga.

Tampil hits ketika berkumpul dengan family dan teman-teman tentunya menjadi impian. Karena itu, memilih baju yang modelnya uptodate jelas menjadi kemauan semua orang. Nah, Menurut Daftar Judi Online biar melakukan pembelian barang bajumu jadi fasih dan kamu dapat tampil anggun saat lebaran, jajaki deh tips-tips melakukan pembelian barang yang nggak biasa ini.

6 Cara Ampuh Mengakali Arena Perang Belanja di Hari Raya

6 Cara Ampuh Mengakali Arena Perang Belanja di Hari Raya

P.S. Jangan serius-serius ah. Kalau nggak dapat diterapin, ya dikatawain saja. Hehehe

1. Kalau ikut mode, pasti akan saingan. Cobalah berimprovisasi. Bila orang pada gunakan kaftan, anda pakai… seragam

Sama laksana fashion pada umumnya, model baju lebaran pun selalu mengekor perkembangan zaman. Saat kaftan sedang menjadi primadona, seluruh orang pasti hendak pakai kaftan. Karena itu, bisa jadi besar kaftan bakal barang yang sangat dicari. Bagi menghindari persaingan, lebih baik anda mulai membudayakan diri guna anti-mainstream. Kalau orang-orang gunakan kaftan, kamu dapat pakai seragam sekolah yang dimodifikasi. Di samping jadi nggak rebutan, sekalian anda tampil lain deh. Siapa tahu jadi trendsetter~

2. Mau melakukan pembelian barang sambil santai, nggak rebutan, nggak capek, dan dapat disambi boboan? Ya melakukan pembelian barang online aja~

Salah satu deviden dari era digital ialah semakin dimudahkannya semua kegiatan harianmu. Kalau dulu anda harus ke toko baju atau ke mal-mal besar guna beli baju, sekarang anda bisa melakukan pembelian barang dari rumah. Tinggal buka toko online yang paling anda percaya. Terus pilih deh model baju lebaran yang paling anda suka. Tinggal klik-klik, bajunya diantas hingga rumah. Nggak perlu terbit dan berpanas-panasan di jalan, lagipula rebutan dengan orang-orang lainnya. Berasa orang VIP nggak sih melakukan pembelian barang online itu?

3. Berangkat pagi-pagi, berakhir sahur sekalian bila bisa. Biar nggak butuh ngantri, dan jadi yang sangat kesatu.

Tapi nggak seluruh orang percaya melakukan pembelian barang online. Ada yang kapok sebab barang yang datang tidak cocok dengan deskripsi. Kalau telah begini, melakukan pembelian barang konvensional ialah satu-satunya pilihan. Kembalilah pada doktrin filosofi hidup dari orang tuamu dulu, siapa cepat dia dapat. Jadi anda harus berani memungut langkah mula lebih dulu. Karena semakin siang toko dan mal semakin ramai pengunjung, usahakan guna datang pagi-pagi. Biar anda jadi pelanggan kesatu dan lebih leluasa memilih baju yang anda suka.

4. Sebelum anda belanja, terdapat baiknya anda riset dulu. Cari tahu baju apa yang anda mau, berapa harganya, dan di mana tempatnya. Biar pas hari-H kamu dapat langsung ke sana

Sama seperti mencatat skripsi, bila mau cepat dan aman, melakukan pembelian barang juga membutuhkan riset yang nggak mudah. Tanpa riset, kamu melulu akan keadaan bingung saat dihadapkan dengan setumpuk model baju yang dipajang. Pengin beli yang merah, namun yang kuning pun lucu, lagipula yang hijau. Akibat bimbang yang berlarut-larut memilih pakaian, bisa-bisa bajumu malah dipungut orang. Karena itu, sebelum berangkat, anda harus telah tahu baju apa yang anda beli dan kira-kira di mana letaknya. Dengan begitu, anda akan menghemat waktu!

5. Biar nggak butuh rebutan sama orang lain, anda beli bahannya saja. Lalu jahit sendiri deh cocok model yang anda suka.

Agar kamu dapat mendapatkan baju yang anda mau, daya kreatifmu pun harus dimanfaatkan dengan maksimal. Kalau melakukan pembelian barang baju di mal atau di pasar telah membuatmu malas sebelum berangkat (karena tentu ramai parah), kamu dapat membeli kain atau bahannnya saja. Selanjutnya kamu dapat membawaya ke penjahit atau menjahitnya sendiri cocok dengan model yang anda mau. Dengan begitu, anda nggak butuh rebutan, tapi dapat mendapatkan baju yang sama modelnya.

6. Semuanya bakal lebih mudah bila kamu punya kenalan penyalur pakaian atau pengusaha konveksi. Jadi anda bisa melakukan pembelian barang lewat jalur belakang

Cara terakhir yang mempermudah rencana belanjamu ialah cari kenalan orang penyalur pakaian atau pengusaha konveksi. Di samping kamu dapat sekalian berbisnis dengannya, kamu pun akan menemukan update terbaru mengenai tren baju yang bakal booming ketika lebaran ini. Kamu pun bisa melakukan pembelian barang lewat jalur belakang, bermukim modal ngobrol saja sebagai teman. Gampang kan?

Meski seringkali toko baju bakal lebih ramai disbanding seringkali saat menjelang lebaran, namun lebaran nggak tidak jarang kali harus terdapat baju baru kok. Kamu ingat kan lagu kehormatan hati Dea Ananda di zaman anda masih anak-anak dulu?

Baju baru Alhamdulillah

Tuk digunakan di hari raya

Tak punya juga tak apa-apa

Masih terdapat baju yang lama

Jadi tidak boleh sedih walau nggak beli baju lebaran ini. Baju boleh gunakan yang lama, namun lembar daftar dosa mesti baru dong ya~

7 Hal Buat Kamu Yang Kecanduan Belanja Online

Diskon akhir tahun memang biasanya jadi godaan terberat sepanjang tahun untuk para peminat shopping. Gimana nggak? Ada Hari Belanja Nasional atau Harbolnas hingga diskon-diskon menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Dulu penyelesaian untuk menyangga diri dari godaan belanja ialah cukup dengan tidak mendatangi pusat-pusat perbelanjaan. Namun sekarang, solusi tersebut kiranya tidak lumayan ketika seluruh orang sudah kian terbiasa melakukan pembelian barang online.

Meski tidak dipungkiri sekian banyak manfaat positif dari kemudahan melakukan pembelian barang online, namun terkadang saking mudahnya tidak sedikit orang yang tak dapat menahan diri guna terus berbelanja. Tak mendatangi situs-situs melakukan pembelian barang sekalipun, iklan-iklan diskonan tetap terpampang di situs yang sehubungan dengan kerja atau studimu. Kali ini Agen Judi Bola akan mengupayakan merangkum fakta-fakta tentang melakukan pembelian barang online yang wajib anda tahu sebagai peringatan maupun prinsip pencegahan. Supaya anda yang doyan melakukan pembelian barang online, nggak kebablasan sampe kantongmu kering di akhir tahun ini.

7 Hal Buat Kamu Yang Kecanduan Belanja Online

7 Hal Buat Kamu Yang Kecanduan Belanja Online

1. Berdasarkan keterangan dari survei , 76, 4% dari 2.829 pemakai internet mobile di Indonesia mengatakan bila mereka minimal merogoh kocek Rp 100.000/ bulan untuk melakukan pembelian barang online

Survei tersebut dilaksanakan oleh UC Web. Nampaknya survei itu benar adanya. Coba deh cek teman sekantor atau rekan kuliahmu, minimal mereka menyempatkan diri untuk melakukan pembelian barang online sebulan sekali. Dengan paling tidak pembelanjaan Rp 100.00/ bulan. Berdasarkan survei tersebut pun terungkap nih bila 72, 2% orang yang melakukan pembelian barang online, menguras waktu 1 jam guna berbelanja. Kalau dipikir-pikir lumrah sih melakukan pembelian barang online 1 jam sebab waktu tersebut dianggarkan untuk mendalami barang yang diinginkan, termasuk menyimak review dari pembeli lainnya juga.

2. Dan mayoritas dari shopper online di Indonesia itu ternyata memilih melakukan pembelian barang via smartphone

Tahu nggak sih bila menurut keterangan dari Nielsen Global Survey of E-Commerce tahun 2014, 87,4 % dari narasumber di Indonesia memesan barang melewati smartphone. Waduh, ini sih dapat jadi kode buat anda yang nggak dapat lepas dari HP guna sesekali puasa pegang HP. Karena dengan memegang HP yang disertai paket internet, lihat iklan hadir saat tengah browsing, bawaannya pengen beli aja. Ketergantungan sama handphone ternyata menambah hasratmu untuk melakukan pembelian barang online. Jadi, bila mau ngurangin jajan online, mending kurang-kurangin deh ketergantunganmu pada smartphone.

3. Berdasarkan keterangan dari survei, mayoritas orang Indonesia melakukan pembelian barang online pada jam kerja. Ini jadi bukti bahwa melakukan pembelian barang virtual sebetulnya jadi sarana penyegaran di tengah penatnya pekerjaan

Survei yang dilaksanakan oleh perusahaan e-commerce Shopback Indonesia ini mengungkap bahwa orang Indonesia menjadikan melakukan pembelian barang online sebagai kegiatan penyegar benak di tengah padatnya aktivitas. Dari 2.734 responden, 31,2 % nya menyatakan lebih senang melakukan pembelian barang dari jam 09.00 pagi sampai 12.00 siang. Kalau dikomparasikan sama negara tetangga, yaitu Singapura, Indonesia jelas lebih santai dalam bekerja. Di Singapura, anda nggak akan bisa kerja sambil melakukan pembelian barang online. Karena karyawan di sana rata-rata konsentrasi banget dalam urusan pekerjaan.

4. 60% dari konsumen Indonesia telah berhati-hati dalam menyerahkan info mengenai kartu kredit mereka, jadi bukti bila konsumen Indonesia cerdas dalam bertransaksi online

Data satu ini pun menurut survei Nielsen di tahun 201. Survei E-commerce tersebut diadakan dari rentang 17 Februari sampai 7 Maret 2014. Kebanyakan dari shopper online Indonesia sudah lumayan berhati-hati guna urusan menyerahkan informasi seputar kartu kredit mereka. Nggak perlu cemas deh, kini orang Indonesia terbilang lihai dalam bertransaksi online.

Sebelum menyimpulkan untuk melakukan pembelian barang online, konsumen Indonesia menyimak lebih dulu kredibilitas website online yang bersangkutan, mencocokkan harga barang dengan website lainnya, dan menyimak review pembeli lain mengenai barang yang bakal dibeli. Ini bukti bila konsumen Indonesia cerdas dalam melakukan pembelian barang online. Semoga anda termasuk kelompok itu ya.

5. Fashion laksana baju dan celana ternyata menempati peringkat satu barang yang sangat laris dikejar pembeli online. Disusul dengan gadget di peringkat kedua

Mungkin kamu akan mikir bila item yang paling tidak sedikit dibeli secara online ialah gadget. Wah, anda salah besar bila begini. Karena menurut survei yang dilaksanakan CHIP semenjak Februari sampai April 2016 yang melibatkan 2700 responden, terungkap bahwa konsumen Indonesia sangat senang melakukan pembelian barang fashion laksana baju dan celana. Baru disusul gadget pada urutan kedua, lantas sepatu dan kosmetik. Mungkin alasannya karena melakukan pembelian barang baju via online dirasa lebih praktis dan irit waktu untuk menyaksikan semua pilihan. Kalau keliling mall, mungkin perlu waktu seharian sarat ya.

6. Banyak perusahaan e-commerce yang bersaing memanjakan pelanggannya dengan pelbagai fasilitas dan kemudahan. Wajar sih bila kecanduan melakukan pembelian barang jadi salah satu permasalahan serius kaum millennial

Istilah COD atau cash on delivery jadi cara pembayaran yang tengah hits ketika ini. Dengan COD, kamu dapat mengajukan komplain saat barang yang dipesan tak cocok harapan. Di samping COD, terdapat pula sistem bayar dimuka. Nggak melulu metode pembayarannya saja yang memanjakan pembeli, cara pengirimannya juga. Makin ke sini, waktu ekspedisi jadi kian cepat. Pengiriman kilat juga ada yang dapat memungkinkan ekspedisi barang di hari yang sama. Dengan banyaknya kemudahan yang kian memanjakan konsumen, nggak mencengangkan sih bila makin generasi kekinian yang candu melakukan pembelian barang online.

7. Hati-hati lho kejangkitan yang satu ini bisa berdampak serius, bahkan hingga fatal. Di Tiongkok, seorang mahasiswi bunuh diri pada tahun 2013 sebab depresi dan tidak sedikit utang sebab kecanduan belanja

Hati-hati, kecanduan melakukan pembelian barang online itu dapat berbuah tragedi lho, Sista. Seperti yang terjadi di Tiongkok pada tahun 2013 lalu. Adalah Chang Yanan (20) mahasiswi semester tiga di Chinese University of Geosciences’ Great Wall College di kota Baoding yang menguras Rp 32 juta untuk melakukan pembelian barang baju sampai kosmetik via online. Karena hobinya melakukan pembelian barang via virtual ini duit kuliahnya berakhir dan nggak jarang dia mendustai keluarganya demi dipinjami uang. Sampai akhirnya, Chang yang terlanjur depresi sebab uang kuliah yang berakhir untuk melakukan pembelian barang online, ia lalu menyimpulkan untuk menyelesaikan hidupnya dengan terjun dari lantai 13 kamar asramanya. Tragis ya, guys.

Kembali lagi, segala urusan yang berlebihan memang nggak baik ya. Ini mengapa kita butuh punya pengendalian diri. Belanja online boleh aja, asal tidak boleh sampai kejangkitan ya.

5 Perkataan Ini Justru Lebih Sering Melukai Korban Bencana

Beberapa masa-masa terakhir, Tanah Air memang tengah dilanda bencana. Belum usai kesedihan kita mengenai gempa di Palu sejumlah waktu lalu, kabar duka pulang menyelimuti masyarakat Indonesia. Pesawat Lion Ait JT 610 dengan rute pernebangan Jakarta-Pangkal Pinang jatuh sesudah 13 menit mengudara. Musibah tersebut diperkirakan menewaskan semua penumpang karena sampai kini belum terdapat satupun korban yang ditemukan dengan selamat.

Musibah ini pasti saja meninggalkan duka yang mendalam untuk masyarakat, khususnya keluarga dan orang-orang terdekat korban. Mereka kehilangan orang yang dicintai, disayangi dan dikagumi. Sebagian masih bercita-cita ada keajaiban untuk para penumpang pesawat ini. Tentu tidak sedikit yang hendak menunjukkan empati mereka pada family korban yang ditinggalkan. Apakah tersebut dengan ucapan ataupun sikap. Seorang pemakai Twitter yang adalah dokter sekaligus Psychiatric Resident, mempunyai nama dr. Jiemi Ardian (@jiemiardian) mengaku ada sejumlah hal yang usahakan tidak dibacakan kepada family korban. Karena kemauan kita untuk menolong pun kadang dapat melukai orang lain, bila anda tidak tahu apa yang butuh dilakukan. Misalnya sejumlah kalimat di bawah ini Menurut Agen Sbobet Bola .

5 Perkataan Ini Justru Lebih Sering Melukai Korban Bencana

5 Perkataan Ini Justru Lebih Sering Melukai Korban Bencana

1. Coba bayangin gimana perasaanmu mendengar urusan ini ketika ditimpa bencana?

Berdasarkan keterangan dari dr. Jiemi, kalimat laksana ini lebih baik nggak anda utarakan untuk mereka yang tengah ditimpa musibah atau bencana. Meskipun anda mungkin percaya bahwa bencana ini datang sebagai “hukuman” dari Yang Maha Kuasa, namun melontarkannya untuk mereka, family korban terutama, justru akan menyakiti mereka. Cobaan yang udah lumayan menyakiti mereka, bakal semakin meningkat rasa sakitnya dengan kalimat tersebut. Mungkin justeru nanti dapat memicu emosi atau kemarahan mereka.

2. Lebih baik memperhatikan dengan empati dibanding ngucapin urusan ini

Kalimat satu ini barangkali seringkali anda dengar atau bahkan anda ucapkan untuk orang-orang yang sedang ditimpa bencana. Alih alih mengungkapkan empati, kalimat ini justeru terkesan palsu. Karena telah jelas anda tidak mengerti. Kita bukan di posisi mereka. Jadi menurut keterangan dari dr. Jiemi, anda tak butuh ungkapkan kalimat empati yang tidak empatik, lumayan dengarkanlah dengan empati.

3. Belum saatnya anda ngomongin ini. Dia masih dalam kesedihan

Tipikal orang Indonesia memang laksana ini. Seperti apapun bencana yang menimpa, tentu tetap terdapat “untung”nya. Misalnya kemalangan terus kaki atau tangan patah, tentu ada yang bilang ‘untung nggak parah-parah amat’. Atau contohnya rumah hangus terbakar, maka ‘untung pemiliknya nggak ikut terbakar’. Tapi menurut keterangan dari dr. Jiemi, urusan ini usahakan pun nggak anda ucapkan pada mereka yang sedang ditimpa bencana. Karena bukan saatnya guna meminta seseorang bersyukur saat dia baru saja terpapar bencana. Kita begitu fobia dengan emosi kesedihan, sampai saya dan anda butuh mengusirnya dengan mengajak seseorang bersyukur.

4. Mungkin kalimat ini benar, namun ini bukan teknik yang tepat untuk mengindikasikan empati

Setiap kejadian yang terjadi barangkali selalu terdapat hikmah di balik itu. Namun pasti hikmahnya nggak dapat dirasakan atau diperoleh saat tersebut juga. Seperti yang dibilang dr. Jiemi, barangkali kalimat ini benar, tapi tidak boleh dulu memaksa seseorang yang baru saja kehilangan orang yang disayangi untuk menggali hikmah. Jangan fobia dengan kesedihan, kesedihan tersebut baik. Mungkin semua korban atau family korban akan menikmati hikmah tersebut nanti dengan sendirinya, tanpa perlu anda ingatkan.

5. Mereka tengah menikmati kesedihan. Mengucapkan urusan ini belum berarti apa-apa untuknya

Ketika kita menikmati kesedihan, pasti nggak terdapat keindahan yang dapat dirasakan di ketika yang sama. Oleh sebab itulah, kalimat “semua akan estetis pada waktunya” nggak perlu anda lontarkan pada mereka yang tengah ditimpa musibah. Sebaiknya anda tidak menyuruh seseorang yang sedang kecil hati untuk menggali keindahan di masa depan. Berempatilah sejenak, ijinkan dirinya menikmati kesedihan. Biarkan keindahan itu dialami dengna sendirinya, tanpa butuh diberitahu sekarang.

Dibandingkan 5 kalimat di atas, bakal lebih baik andai kamu menggantinya dengan kalimat-kalimat laksana “apa yang dapat aku kerjakan untuk membantumu”, “kamu tidak sendiri, kami di sini bareng kamu” atau kalimat beda yang diterangkan oleh dr. Jiemi. Kita masih dapat menunjukkan rasa empati dengan kalimat-kalimat ini, tanpa melukai atau menyebut perasaan mereka. Dengan kalimat-kalimat ini, anda udah menunjukkan bila kamu peduli terhadap mereka.

Beberapa orang malah memilih guna nggak mengindikasikan empati mereka dengan omongan, tapi malah mendengarkan, menyerahkan pelukan erat, atau meluangkan bahu guna bersandar. Karena orang-orang yang tengah dilanda bencana hanya perlu kehadiran anda di sisi mereka, bukan ucapan-ucapan yang kadang anda nggak tahu ternyata malah melukai mereka.